Saturday, January 3, 2015

THEMER , Percantik tampilan android serasa gonta ganti HP

Perang produsen smartphone berbasis Android kini begitu sengit. Pemain baru bermunculan mengenalkan fitur dan teknologi baru yang semakin menggoda para pecinta android tanah air. Keadaan ini tidak hanya bikin ngiler pengguna HP non-Android tapi juga pengguna lama banyak yang berburu untuk mengganti android smartphone lama mereka dengan keluaran terbaru tersebut.

Tampilan baru yang ditawarkan sebenarnya bukan perkara aneh untuk smartphone berbasis android, karena teknologi yang digunakan rata-rata sama. Semisal tampilan thema yang tiap smartphone akan berbeda-beda baik wallpaper, screensaver, menu shortcut, widget dan sebagainya.

Kali ini anda tak usah iri dengan penampilan baru smartphone teman anda, boleh jadi malah teman anda yang iri pada tampilan smartphone lama anda. Hanya dengan mendowload aplikasi Themer anda sudah bisa mendowload puluhan thema andorid gratis dengan variasi yang begitu menarik.

Themer adalah sebuah aplikasi androdi untuk memodifikasi tampilan thema android anda dengan banyak fitur yang disisipkan kedalamnya. Semisal widget laporan cuaca, agenda kalender dan jam yang menarik,  pengelompokan aplikasi berdasarkan kategori yang memudahkan kita untuk mengaksesnya dan widget-widget canggih yang siap ditampilkan pada layar depan sesuai kebutuhan.

Sifatnya yang mudah disesuaikan dan mudah digonta-ganti membuat tampilan android kita tidak membosankan. Kita bisa menyesuakannya dengan suasana hati, karakter pribadi atau kesukaan. Setiap harinya banyak theme baru yang bisa di download secara gratis langsung dari pengaturan themer itu sendiri.

Berikut saya berikan langkah-langkahnya
1.       Buka googleplay store di smartphone anda, lalu ketikan dalam pencarian “themer”







2.       Download aplikasinya lalu instal


3.       Buka aplikasi, jika diminta register lakukan sesuai perintah


4.       Silahkan pilih thema homescreen di menu “browser themes”


5.       Pilih dan download, hal ini secara otomatis merubah tampilan homescreen anda


6.       Buka seting android anda lalu pilih themer sebagai default homescreen



7.       Selanjutnya anda tinggal menyesuaikan thema tersebut baik wallpaper atau widget nya.







Info lebih lanjut silahkan buka 

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com